PERGANTIAN PIMPINAN DOMPET DHUAFA BANTEN

PERGANTIAN PIMPINAN DOMPET DHUAFA BANTEN
PERGANTIAN PIMPINAN DOMPET DHUAFA BANTEN
Bagikan tulisan ini via:

Serang, Divisi pengembangan Jaringan Dompet Dhuafa melaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Banten, Kamis (05/04/2019). Abdurrahamn Usman yang selama 4,5 tahun diamanahi jabatan sebagai Pimpinan Cabang DD Banten digantikan oleh Mokhlas Pidono yang sebelumnya menjabat sebagai manager fundrising di DD Banten.

Pada masa pengabdiannya, Usman telah menymbang banyak ide, gagasan maupun kebijakan-kebijakan yang sangat mempengaruhi kinerja Amil di DD Banten. Selain itu juga selama 4,5 tahun beliau sudah banyak menggulirkan program-program pemberdayaan di Banten di bidang, pendidikan, kesehatan, ekonomi dan dakwah. Beliau berharap, di bawah kepemimpinan yang baru, DD Banten dapat lebih maju dan optimal dalam menjalani visi dan misi Dompet Dhuafa sebagai lembaga umat yang sudah tersebar di nasional bahkan sampai mancanegara.

“Saya datang ke DD Banten pada tahun 2014 saat itu saya mulai untuk membangun strategi untuk bisa memberikan kinerja yang optimal. Dari tahun 2014 sampai 2019 banyak pengalaman yang sudah saya dapatkan dan itu sangat berharga bagi hidup saya, semoga perjuangan yang dilakukan oleh rekan-rekan DD Banten memberikan manfaat dan program-program yang mampu memberdayakan masyarakat luas khususnya di Banten,” ungkap Usman.

Dalam sambutanya, Usman menyampaikan permohonan maaf sekaligus apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Banten. “Saya minta maaf yang seluas-luasnya jika selama bekerja bersama-sama dengan rekan-rekan di Banten, saya melakukan kesalahan dalam kata maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati, untuk itu saya berharap di bukakan pintu maaf yang seluas-luasnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Mokhlas Pidono sebagai Pimpinan Cabang baru DD Banten beliau berharap dirinya bisa terus melanjutkan perjuangan yang sudah dilaksanakan selama ini. Termasuk program-program yang sudah berjalan bisa lebih dipotimalkan agar bisa lebih membantu dan dirasakan manfaatnya oleh kaum dhuafa yang membutuhkan. Selain itu juga beliau berharap di masa kepemimpinanya bisa memberikan perubahan yang lebih baik lagi dan bisa terus memberikan hal-hal positif bagi rekan-rekan maupun masyarakat Banten.

“Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan DD Banten atas sambutan dan supportnya untuk membantu saya dalam kepemimpinan di DD Banten. Semoga ke depannya kita bisa terus solid dalam bekerja dan terus membantu banyak orang yang membutuhkan. Insya Allah ke depan kita akan terus berjuang bersama-sama dalam menjalani visi dan misi Dompet Dhuafa, khususnya di Banten,” imbuhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR
Bagikan tulisan ini via:

Dompet Dhuafa tidak menerima segala bentuk dana yang bersumber dari tindak kejahatan.

Be Informed

berlangganan info DD

Assalamualaikum...

Ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan hubungi kami langsung dari WhatsApp Anda. Klik di sini untuk memulai chatting :)
Powered by