Mudik Sehat, Dompet Dhuafa Banten Buka Layanan Pijat Gratis di Pelabuhan Merak

Mudik Sehat, Dompet Dhuafa Banten Buka Layanan Pijat Gratis di Pelabuhan Merak
Mudik Sehat, Dompet Dhuafa Banten Buka Layanan Pijat Gratis di Pelabuhan Merak
Bagikan tulisan ini via:

MERAK—Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafa Banten bekerja sama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) kembali mengadakan layanan pijat gratis di Posko Mudik Pelabuhan Merak. Layanan ini akan dibuka sampai H+2 Idul Fitri. Selain pijat gratis, pemudik bisa memanfaatkan pelayanan lain yang terdapat dalam posko mudik tersebut yakni, berbagi takjil berkah, cek kesehatan ibu dan anak, konsultasi kesehatan ibu dan anak, dan ruang menyusui. Sabtu (16/6/2018)

“Layanan pijat gratis ini akan ada sampai H+2 lebaran, karena kemungkinan pemudik masih akan banyak pada hari itu. Kita ingin mengimbau saudara-saudara kita yang mudik ke kampung halaman untuk tetap menjaga kondisi fisik. Kalau lelah, jangan dipaksa, boleh istirahat sejenak. Karena berkumpul dengan sanak saudara dalam keadaan sehat dan bugar jauh lebih penting dibanding buru-buru tapi badan tidak fit,” tutur Fundraising & Communication Manager Dompet Dhuafa Banten, Dedi Setiawan Chogah.

Layanan pijat gratis ini tidak untuk pemudik saja, tetapi juga untuk masyarakat yang mengais rezeki di pelabuhan, seperti kuli panggul, petugas kebersihan, dan lain-lain.“Semuanya insya Allah kebagian berkahnya,” kata Setiawan.

Dompet Dhuafa Banten selalu hadirkan posko mudik untuk memberikan kemudahan bagi pemudik saat pulang ke kampung halaman.

“Posko mudik ini sudah menjadi kegiatan rutin Dompet Dhuafa Banten selama beberapa tahun. Insya Allah tahun berikutnya dengan layanan yang lebih baik untuk semua. Dompet Dhuafa juga ajak seluruh pihak untuk bersinergi dalam aktivitas baik ini,” pungkas Setiawan. (Marwah)

TINGGALKAN KOMENTAR

BACA JUGA:

Bagikan tulisan ini via:

Dompet Dhuafa tidak menerima segala bentuk dana yang bersumber dari tindak kejahatan.

Be Informed

berlangganan info DD

×
Assalamualaikum...

Ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan hubungi kami langsung dari WhatsApp Anda. Klik di sini untuk memulai chatting :)