Grebek Kampung Bersama Masyarakat Penyintas Tsunami Pandeglang

Grebek Kampung Bersama Masyarakat Penyintas Tsunami Pandeglang
Grebek Kampung Bersama Masyarakat Penyintas Tsunami Pandeglang
Bagikan tulisan ini via:

Pandeglang, Sabtu (18/05), Dompet Dhuafa Banten bersama para relawan mengadakan kegiatan Grebek Kampung sekaligus berbagi ceria bersama masyarakat penyintas tsunami selat sunda yang berada di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten. Kegiatan Grebek Kampung ini diantaranya aksi layanan sehat, lomba anak-anak, dongeng, dan berbuka bersama dengan masyarakat sekitar Desa Sumber Jaya. Masyarakat begitu sangat antusias dan anak-anakpun ikut merasakan keceriaan dengan adanya kegiatan Grebek Kampung ini.

Masyarakat yang hadir dalam kegiatan Grebek Kampung ini sekitar 500 orang dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai lansia ikut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Grebek Kampung ini. Tujuan dengan diadakanya kegiatan Grebek Kampung ini merupakan aksi berbagi berkah dan berbagi kenikmatan dengan masyarakat yang ada di pelosok Banten. Selain itu juga kegiatan Grebek Kampung ini menjadi salah satu fokus Dompet Dhuafa Banten dalam program ramadan pada tahun ini, dengan berbagi dan saling memberi kita dapat merasakan keindahan dan kebahagiaan dalam kehidupan kita di dunia.

Semoga dengan adanya kegiatan Grebek Kampung ini masyarakat Desa Sumber Jaya bisa ceria kembali dan bisa bangkit kembali pasca tsunami yang terjadi pada akhir tahun lalu. Berbagi keceriaan ini melainkan untuk memberikan edukasi dan kegembiraan untuk anak-anak, dengan mereka mengikuti lomba seperti menggambar, lomba azan, dan hafal surat pendek, membuat mereka gembira dan berlomba untuk menjadi juara.

Dibulan suci ramadan ini, berbagi adalah cinta kita untuk sesama karena dengan berbagi kita bisa membantu orang banyak. Mari kita senantiasa untuk terus membantu dan terus berbagi dengan sesama, insya Allah berbagi di bulan ramadhan ini berkahnya berlimpah. Mari ikut dalam aksi kebaikan bersama Dompet Dhuafa Banten.

TINGGALKAN KOMENTAR
Bagikan tulisan ini via:

Dompet Dhuafa tidak menerima segala bentuk dana yang bersumber dari tindak kejahatan.

Be Informed

berlangganan info DD

Assalamualaikum...

Ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan hubungi kami langsung dari WhatsApp Anda. Klik di sini untuk memulai chatting :)
Powered by