Dompet Dhuafa Banten Terima Donasi dari Le Dian Hotel

Dompet Dhuafa Banten Terima Donasi dari Le Dian Hotel
Dompet Dhuafa Banten Terima Donasi dari Le Dian Hotel
Bagikan tulisan ini via:

Serang, 29 Mei 2019. Dompet Dhuafa Banten menghadiri acara halal bihalal PT. Serang Asri Hotel yang berlokasi di Hotel Le Dian Kota Serang. Acara tersebut merupakan salah satu program untuk mempererat silaturahmi antar karyawan maupun mitra yang turut diundang oleh pihak hotel.

Dalam rangkayan acara halal bihalal ini, PT. Serang Asri Hotel menyalurkan donasi melalui DD Banten, donasi yang terkumpul ini merupakan hasil penyisihan dari tarif menginap di hotel Le Dian dan Le Semar selama bulan ramadan 1440 H. Dalam kerja sama ini, pihak PT. Serang Asri Hotel memberikan harga spesial untuk menginap sekaligus berdonasi untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu serta berbagi keceriaan untuk para penyintas tsunami selat sunda akhir tahun lalu.

Direksi PT. Serang Asri Hotel yang akrab disapa Mbak Tiwi menuturkan Le Dian dan Le Semar Hotel bersama Dompet Dhuafa bekerja sama untuk membentang kebaikan dan ini tahun yang ke dua kerja sama ini dilakukan. “Ini merupakan tahun kedua program kerjasama dengan Dompet Dhuafa Banten dan respon pengunjung cukup positif” ujarnya.

Terpisah, Mokhlas Pidono selaku Pimpinan cabang Dompet Dhuafa Banten menuturkan langkah Le Dian hotel membuktikan bahwa siapapun bisa ikut serta berbagi dengan sesama. “Alhamdulilah semoga ini menjadi amal baik kita semua untuk terus bersama-sama membantu saudara kita yang kurang beruntung.” Ungkapnya.

Satu bulan penuh di bulan ramadan lalu Dompet Dhuafa Banten terus membentangkan kebaikan hingga pelosok Banten, hal ini merupakan ikhtiar untuk terus memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dompet Dhuafa Banten merupakan lembaga amil zakat nasional yang mengelola dana zakat , sedekah, infak, maupun wakaf. Selain itu juga Dompet Dhuafa Banten mempunyai program pemberdayaan peternak kambing domba untuk masyarakat yang ingin berkurban, akikah ataupun untuk dikonsumsi langsung.

Bagi yang ingin berkurban dan daging kurbanya bisa dirasakan oleh masyarakat penjuru negeri serta memberdayakan peternak lokal, Dompet Dhuafa Banten siap memfasilirasinya.

TINGGALKAN KOMENTAR
Bagikan tulisan ini via:

Dompet Dhuafa tidak menerima segala bentuk dana yang bersumber dari tindak kejahatan.

Be Informed

berlangganan info DD

Assalamualaikum...

Ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan hubungi kami langsung dari WhatsApp Anda. Klik di sini untuk memulai chatting :)
Powered by