Odoj Spesial Ramadhan, Yuk Kembali ke Alquran

Odoj Spesial Ramadhan, Yuk Kembali ke Alquran
Odoj Spesial Ramadhan, Yuk Kembali ke Alquran
Bagikan tulisan ini via:

SERANG, DDBANTEN.ORG —One Day One Juz (ODOJ) Kota Serang dengan jargonnya “Back to Alquran”. Menggelar acara yang bertajuk “Odoj Spesial Ramadhan”, (11/6/2017). Dalam kegiatan ini Odoj menggulirkan beberapa rangkaian acara seperti, santunan anak yatim, lomba mewarnai, tahfiz Alquran, ceramah Alquran dan buka puasa bersama di Masjid Agung At-Sauroh.

Untuk menselaraskan agar acara dapat berjalan dengan lancar, juga tepat pada sasaran. Odoj menggandeng beberapa pihak lainnya, seperti Dompet Dhuafa Banten untuk terlibat dalam kegiatan tersebut.

Lussiana suwarno, ketua panitia Odoj Spesial Ramadhan menjelaskan, kegiatan ini adalah yang kedua kalinya, namun di tempat yang berbeda-beda. Karena target utamanya adalah berkunjung ke masjid-masjid.

“Untuk kedepannya saya berharap, mengadakan even yang lebih besar lagi. Tentunya bisa melibatkan pondok pesentren, dan insya ALLAH akan muali di siapkan seblum bulan september mendatang,” sambungnya

Lussiana juga mengatakan bahwa, One Day One Juz (ODOJ) bisa menarik banyak perhatian umat muslim agar lebih mencintai Alquran. Dalam acara ini juga saya berharap Odoj mampu menjadi wadah kebaikan untuk anak yatim.

Selain Odoj Spesial Ramadhan, kami juga mensyiarkan program baru, Ngaji On the Street (NGAOS). Yaitu bertilawah bersama di tepi jalan. Tujuan diadakannya NGAOS adalah untuk menyampaikan pada masyarakat bahwa membaca alquran bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun.

Ayu Fitri Maulida, sekretaris pelaksana mengatakan. Sehingga nantinya alquran bisa menjadi sahabat muslim sehari-hari menggantikan peran dan posisi gadget yang selama ini menjadi teman baik dari muda-mudi Indonesia,” sambungnya

Ia juga menyampaikan, kegiatan ini akan ditindak lanjuti untuk ke depannya. Berharap Odoj makin eksis dalam menebar manfaat dan mendapat Ridha Allah SWT. (ibin/chogah)

TINGGALKAN KOMENTAR

BACA JUGA:

Bagikan tulisan ini via:

Be Informed

belangganan info DD