Lagi, PT GEM dan Dompet Dhuafa Banten Berangkatkan Mustahik ke Baitullah

Lagi, PT GEM dan Dompet Dhuafa Banten Berangkatkan Mustahik ke Baitullah
Bagikan tulisan ini via:

PT Global Energy Multazam (GEM) Tours and Travel bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafa Banten memberangkatkan kembali mustahik ke baitullah dalam program umrah mengumrahkan, Jumat (8/6/2018).

Program umrah mengumrahkan PT GEM dan Dompet Dhuafa Banten sengaja dibuat untuk membantu mewujudkan niat baik dhuafa berangkat ke Tanah Suci.

“Jika jamaah berumrah di GEM, mereka turut mewujudkan niat baik saudara kita yang dhuafa berangkat ke Makkah,”  tutur Komisaris PT GEM Uswatun Hasanah.

Uswah menambahkan bahwa ia sangat berterima kasih kepada jamaah yang sudah umrah di PT GEM juga kepada Dompet Dhuafa Banten yang sudah mendukung program ini selama 2 tahun terakhir.

“Terima kasih kepada jamaah dan Dompet Dhuafa Banten yang sudah mendukung program ini,” tutup Uswah.

Senada dengan Uswah, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Banten Abdurrahman Usman juga berterima kasih kepada PT GEM yang sudah menjalankan program tersebut. “Saya berterima kasih kepada PT GEM yang sudah bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Banten selama 2 tahun terakhir. Dan tidak lupa berterima kasih kepada jamaah yang sudah turut mewujudkan niat baik penerima manfaat berangkat ke baitullah.”

Wati, salah satu penerima manfaat umrah, yang kesehariannya menjadi cleaning service di Kementerian Agama Provinsi Banten dan mempunyai 7 anak, mengungkapkan, dirinya merasa senang ketika diberi kesempatan untuk umrah tahun ini. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PT GEM dan Dompet Dhuafa Banten yang sudah memberikan kesempatan umrah ini, juga mudah-mudahan berkah,” tutur Wati. (Marwah)

TINGGALKAN KOMENTAR

BACA JUGA:

Bagikan tulisan ini via:

Be Informed

berlangganan info DD

×
Assalamualaikum...

Ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan hubungi kami langsung dari WhatsApp Anda. Klik di sini untuk memulai chatting :)